bengkel mobil ,bengkel ac mobil ,bengkel tune up mobil ,service mobil ,services mobil ,servis mobil ,service ac mobil ,services ac mobil ,servis ac mobil ,tune up mobil,Sparepart ac denso, Sparepart ac sanden, Spare part ac suniso, Sparepart ac behr, Sparepart ac delphi, Spareparts ac Mobil (brand mobil),

Senin, 05 Desember 2016

bengkel mobil nissan terbaik di cibubur


 
Mayoritas para pemilik mobil sudah biasa dengan perawatan mobil ataupun kerusakan pada mobilnya. Kerusakan yang sering terjadi juga cukup banyak, bisa saja saat anda lagi sial, perawatan yang salah atau memang komponen mobil tersebut sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Jika mobil anda memang sering rusak, pastinya biaya yang dikeluarkan dalam setahun sampai jutaan bahkan puluhan juta. Apalagi sangat rentan untuk mobil yang sudah berumur tua ataupun yang sudah menempuh jarak jauh. Walaupun mobil nissan termasuk mobil berkualitas baik, akan tetapi pastinya ada saja komponen yang harus dirawat ataupun diservice. Jika anda ingin lebih menghemat, anda bisa merawat serta menyervice mobil anda di bengkel mobil nissan terbaik di cibubur milik Dokter Mobil. Bengkel mobil di cibubur ini sangat rekomen untuk anda datangi dan anda rasakan perbedaan mesin mobil anda setelah di service di Dokter Mobil.
Ada juga kelebihan dari Dokter Mobil yang belum tentu ada di bengkel mobil di cibubur lainnya. Kelebihannya antara lain mampu menyervice ac serta tune up dengan sistem tanpa bongkar mmobil terlebih dahulu. Adapula treatment yang dilakukan hanya memerlukan waktu kurang lebih 45 menit saja loh, apa saja sih treatmentnya? Treatmentnya flusing ac mobil, clean air cond system, tambah freon, leaking check, clean evap, dan fogging. Mungkin anda bingung kenapa bisa waktu pengerjaannya hanya 45 menit saja? Enggak usah bingung lagi, karena di Dokter Mobil dibantu dengan alat canggih yang membantu para mekaniknya. Sedangkan untuk mengetahui secara pasti dimana sumber kerusakannya hanya dalam 5 menit saja, hasilnya pun sudah akurat serta mendapatkan garansi service.
Anda juga tidak perlu khawatir kalau biayanya lebih mahal malah sebaliknya loh, kalau anda tidak percaya anda bisa datang langsung ke bengkel mobil nissan terbaik di cibubur milik Dokter Mobil. Anda juga bisa berkonsultasi langsung mengenai mobil anda dengan menghubungi no telepon yang sudah tertera pada halaman website Dokter Mobil di www.doktermobil.net.



bengkel mobil nissan terbaik di cibubur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar