bengkel mobil ,bengkel ac mobil ,bengkel tune up mobil ,service mobil ,services mobil ,servis mobil ,service ac mobil ,services ac mobil ,servis ac mobil ,tune up mobil,Sparepart ac denso, Sparepart ac sanden, Spare part ac suniso, Sparepart ac behr, Sparepart ac delphi, Spareparts ac Mobil (brand mobil),

Senin, 05 Desember 2016

Bengkel mobil honda di cibubur

 doktermobil.net

Terkadang para pemilik mobil kerap tidak menyadari bahwa biaya yang dikeluarkan saat membawa mobilnya ke bengkel jauh lebih besar dari yang seharusnya terutama pada mobil honda. Mengapa bisa seperti itu? Hal itu terjadi karena beberapa komponen yang sebenarnya tidak ada masalah diganti oleh mekanik bengkelnya yang hasilnya pun biayanya lebih besar. Bisa juga karena diagnosis yang salah dari mekanik bengkel saat memeriksa kondisi mobil. Belum lagi ada oknum nakal yang suka mengada-ada yang mengharuskan komponen tertentu diganti padahal tidak bermasalah. Apabila terjadi kesalahan saat diagnosis kendaraan anda, bisa jadi karena mekanik kurang cermat, kurangnya pengetahuan serta pengalaman sehingga adanya luang untuk meraup keuntungan. Ulah nakal mereka akan semakin menjadi-jadi apalagi jika anda tidak paham sama sekali dengan permasalahan yang terjadi pada mobil anda. Maka, anda sebagai pemilik kendaraan tersebut harus mengetahui juga ciri-ciri ataupun mengenali gejala kerusakan yang umum terjadi pada mobil anda. Namun, apabila anda masih belum dapat mengerti soal komponen-komponen mobil honda anda, anda bisa datang ke bengkel mobil honda di cibubur milik Dokter Mobil untuk berkonsultasi soal mobil anda.
Untuk mempermudah anda, Dokter Mobil juga akan memberi sedikit info untuk gejala-gejala yang sering terjadi pada mobil honda anda yang mana mungkin suatu saat atau kini sedang anda alami.
Gejala-gejala yang sering terjadi pada mobil honda dan penyebabnya, antara lain:
  • Mesin yang sulit dihidupkan saat pagi hari. Penyebabnya adalah tegangan arus listrik aki yang kurang ataupun habis, injektor bahan bakar bermasalah, regulator tekanan bahan bakar rusak, jarak antara kepala busii dan sumbu busi yang renggang dan kompresi mesin yang terlalu rendah.
  • Mesin sulit dinyalakan walau keadaan mesin panas ( susah dinyalakan setelah mobil berjalan jauh dan kemudian berhenti). Penyebabnya kompresi silinder rendah, choke bermasalah, injektornya kotor atau saringan udara yang tersumbat.
  • Tenaga mesin yang loyo tidak seperti biasanya. Penyebabnya terjadi di antara pemasangan timing belt yang kurang tepat, tersumbatnya saringan bahan bakar, fuel pump bermasalah, bisa juga injektor yang bermasalah.
  • Mesin hidup mati hidup mati. Penyebabnya bisa terjadi pada sistem kelistrikannya yang kendur.
  • Lampu indikator oli menyala terus meski mobil telah berjalan. Penyebabnya jenis oli yang dipakai tidak sesuai dengan spesifikasi mobilnya, serta sensor dan katup peranti tekanan oli ruusak.
  • Mesin berdesis penyebabnya adalah exhaust manifold, selang vacum dan inlet manifold atau gasket throttle body yang bocor sehingga mengeluarkan suara berdesis.

Incoming search terms:

  • dokter mobil cibubur

Bengkel mobil honda di cibubur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar